Berita KALTIM, W2B.CO.ID – Aksi peduli dilaksanakan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi. Orang nomor dua di pemerintahan Kaltim itu memberikan bantuan untuk 6 wartawan yang dikala ini sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Kantor PWI Kaltim, Jalan Biola Samarinda, Sabtu (31/7/2021).

Bantuan berupa suplemen, vitamin dan makanan siap saji. \\\”Jangan pandang jumlah dan wujud barangnya. Semoga, ini menjadi semangat bagi kawan-kawan yang lagi menjalani isoman dampak terpapar Covid-19,\\\” ucap Hadi Mulyadi.

Hadi juga mengapresiasi kekompakan dan janji Pengurus PWI Kaltim yang berinisiatif memfasilitasi para wartawan yang terpapar Covid untuk melaksanakan isoman di Kantor PWI.

Sepanjang pengetahuannya, mungkin ini yang pertama di Indonesia. Ia berkeinginan organisasi apa saja hendaknya kreatif seperti PWI.

\\\”Semoga kawan-kawan wartawan yang isoman pesat pulih dan kembali normal keadaan tubuhnya. Sehingga dapat kembali berkegiatan dengan bagus,\\\” harap Hadi

Bantuan suplemen dan vitamin dari Wakil Hadi Mulyadi ini diinginkan menjadi semangat kesembuhan para wartawan yang isoman. Bantuan dari Wakil Hadi Mulyadi diterima Sekretaris PWI Kaltim Wiwid Mahendra. (jay/sul/humasprov kaltim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here