Berita SUMBAR, W2B.CO.ID – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Sumbar menyalurkan bantuan sosial terhadap masyarakat pesisir yang ada di wilayah Mako Ditpolairud Polda Sumbar di wilayah Bungus Kota Padang.

Direktur Polairud Polda Sumbar Kombes Pol Sahat M Hasibuan di Padang, Sabtu mengatakan bantuan sosial ini dikasih terhadap masyarakat pesisir yang beberapa besar bekerja sebagai nelayan.

Bantuan sembako untuk nelayan yakni kepedulian Ditpolairud Polda Sumbar terhadap masyarakat nelayan yang terdampak ekonomi dampak adanya pengontrolan yang dilaksanakan pemerintah.

“Kami ingin bantuan itu dapat meringankan bobot warga masyarakat yang terdampak penyebaran COVID-19,\\\” kata ia

Kecuali menyalurkan bantuan, Petugas Polairud terus mengerjakan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat pesisir dan pulau yang ada di kawasan aturan mereka.

\\\”Kita datangi masyarakat dan berikan arahan secara seketika supaya taat protokol kesehatan,\\\” kata ia.

Kecuali itu petugas juga senantiasa mengajak warga pesisir pantai untuk menjalani vaksinasi untuk menyukseskan program pemerintah dalam menghadapi pandemi ini.

“Konsisten terapkan Prokes, jangan abai, dan jaga kesehatan, bagi yang belum vaksin dapat mencontoh vaksinasi cuma-cuma di Polda Sumbar atau di Polres jajaran,” kata ia.

Redaktur, W2B.CO.ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here